06 July 2009

Tambah Semangat, Tambah Cantik

Ini cerita tentang fun business yang aku ikutin.

Tak terasa udah hampir empat bulan gabung di bisnis online Oriflame. Seru dan top abis. Awalnya memang cuma mau coba-coba pengen punya bisnis sendiri. Apalagi, modalnya cuma 39 ribu, udah bisa ngejalani bisnis online sendiri. bener-bener murah kan. Ternyata, setelah dijalani, banyak banget keuntungannya.

Emang sih, belum kayak para upline yang udah ngerasain bonus jutaan rupiah per bulan, dapat mobil, atau jalan-jalan ke luar negeri. Tapi, perjalanan yang hampir empat bulan ini, sangat mengesankan.

Nggak sampai satu bulan, aku berhasil melebihi target 75 poin. Artinya, aku dapat
free bonus produk senilai 75 ribu (welcome program 1). Gak cuma itu, dari hasil penjualan, aku juga dapetin laba. Bulan berikutnya, aku lolos target juga. Bahkan bisa lolos business class. Berlipat-lipat deh untungnya. Dapat free product senilai 100 ribu dan berhak dapat diskon 40 persen di bulan berikutnya. Nggak cuma itu, karena berhasil masuk level 3 persen, otomatis, aku dapat bonus tambahan duit dari oriflame.

Sama juga di bulan ketiga, bisa kulalui dengan mulus. Bahkan, bonus duit dari oriflame makin gede ajah. Hadiah kalung senilai 600 ribu pun jadi milikku sebagai bonus WP3.

Tapi, itu semua juga karena bantuan dari temen-temen upline yang selalu kasih semangat untuk terus maju. Itulah keunikan bisnis ini. Kita nggak dibiarin jalan begitu aja sama temen-temen upline.

Aku jadi belajar banyak hal di bisnis ini. Mulai dari seluk beluk bikin bisnis online, dapat teman-teman baru dari segala penjuru kota, kekompakan, dan kerja sama.

thx to Dini Surya yang udah ngajakin ikutan bisnis ini.

No comments:

Post a Comment